Cewek Ini Unggah Foto Menangis di Facebook, Harus Ikut Sedih Atau Justru Ngakak Ya?



Trenz SharezMedia sosial memang menjadi wadah untuk berbagi informasi. Karena selain lebih cepat, siapa saja juga bisa mengaksesnya. Tidak terkecuali bagi para anak muda yang kini sudah semakin melek teknologi.

Tak mau ketinggalan, banyak anak muda yang menggunakan media sosial untuk membagikan aktivitasnya. Dari tautan yang dibagikan terkadang bisa saja viral karena dianggap menarik oleh netizen lainnya.

Bisa saja mengandung unsur lucu atau pun unik. Seperti tatuan yang dibagikan oleh akun satu ini. Netizen bahkan bingung harus merespons apa tentang tautan ini. Harus ikut bersedih atau justru malah ngakak.

Sebuah akun Facebook bernama Zurr Ampenan membuat heboh media sosial. Akun ini memposting sebuah foto dengan status galau sebagai berikut:

"Kalok kayak gini terus kehidupan ku bagai kan pahit empedu ....biarlah aku sendri sampai akhir hayatku," tulisnya pada Jumat (30/9/2016).

Pada tautan tersebut nampak empat foto yang ditata berjajar. Mirisnya dari keempat foto tersebut menunjukkan ekspresi seorang perempuan yang sedang menangis. Tautan ini pun mengundang beragam reaksi dari netizen, baik di media sosial Facebook hingga Instagram.

Ada yang merasa miris, kasihan bahkan ada yang merasa hal ini lucu. Hingga tautan ini pun kemudian langsung viral di media sosial. Terbukti, tautan ini sudah dibagikan lebih dari seribu kali.

Berikut beberapa komentar dari netizen.
"Jangan mengeluh...syukuri apa adanya karna allah itu pasti memberikan yang terbaik buat kamu..." tulis Amala Setiaji.
"Lagi nge tren ini teh? nangis di fb," tulis Rio Nathanael.
"Ya ampun....maseh bisa foto yah...robek hati banget deh," tulis Usu Nilam.
"Menghayati banget..mbak eeee..... Pinginnya ikut nangis,malah jasi ketawaaaa," tulis Putry Lustyana.

Jika kamu yang melihatnya, apa tanggapanmu? (*)



sumber : tribunnews.com
loading...

0 Response to "Cewek Ini Unggah Foto Menangis di Facebook, Harus Ikut Sedih Atau Justru Ngakak Ya?"

Post a Comment