Ajaib....Dengan Cara Ini Lalat, Nyamuk, Kecoak Dan Tikus Kabur dari Rumah Anda, Sebarluaskan Info Menarik Ini



Trenz SharezApakah binatang yang sering disangka mengganggu, seperti lalat, nyamuk, kecoa, semut serta tikus, bersarang di rumah Anda? ada langkah alami mengusir mereka. Bagimana itu? itu langkah alami membasmi binatang pengganggu :

1. Anti Lalat 
Langkahnya yaitu dengan mengiris daun pandan serta bunga lavender lalu masukan ke satu wadah. Letakkan wadah tersebut di dapur atau ruangan yang sering dikunjungi lalat. Wangi dari dua bahan itu tidak disenangi lalat, sampai membuat mereka tak akan mendekat. 

2. Anti Nyamuk 
Langkahnya yaitu dengan mencampurkan sekitaran 10 tetes minyak serai ke 1 liter air yang digunakan untuk mengepel lantai. Aroma serai itu dapat mengusir nyamuk. 

3. Anti Kecoa 
Kecoa dapat diusir dengan memakai kapur hama. Langkah lain yaitu dengan memakai daun salam fresh yang masihlah berwarna hijau. Irislah serta taburkan daun salam pada tempat yang sering dilewati kecoa. Atau dapatlah memakai merica butir yang dihaluskan, letakkan dalam kain kasa, ikat dengan karet gelang serta buat beberapa buah, setelah itu letakkan di sebagian tempat sebagai sarang atau sering dilalui kecoa. 

Potongan mentimun yang dimasukkan ke kaleng aluminium kosong bisa pula membuat bau yang dapat membunuh kecoa. Selain itu, gabungan baking soda serta gula yang ditempatkan dalam mangkok serta taburkan di dekat daerah yang dilewati kecoa bisa pula buat kecoa mati. 

Tentang langkah lain yakni dengan menggiling segenggam daun bay leaf serta ditaburkan di daerah banyak kecoa. Atau dapat juga memakai gabungan ammonia serta air untuk singkirkan kecoa melalui langkah permanen. Adonan bola dari gabungan asam borat serta gula bakal m3mbu*nuh kecoa lebih efektif. 

4. Anti Semut 
Langkahnya yaitu dengan buat perasan jeruk nipis dan campur airnya ke 50cc air. Celupkan kain lap ke dalamnya serta gunakan untuk bersihkan tempat berkumpulnya semut. 

5. Anti Tikus 
Langkahnya yaitu dengan memotong­motong buah mengkudu yang telah masak, tempatkan didalam sebagian wadah lantas tempatkan di sudut­sudut yang sering dilewati tikus atau tempat sebagai sarang tikus. Bau buah mengkudu dapat buat tikus pergi serta akan tidak datang lagi.



Sumber : redaksione.com
loading...

0 Response to "Ajaib....Dengan Cara Ini Lalat, Nyamuk, Kecoak Dan Tikus Kabur dari Rumah Anda, Sebarluaskan Info Menarik Ini"

Post a Comment