Subhanallah tahukah anda !!! Suami yang Membantu Pekerjaan Istri Dirumah, Berarti Dia Menghidupkan Sunnah Nabi



Trenz SharezSyeikh Utsaimin rohimahulloh :

" Di antara tawadhu’nya Nabi -shollallohu ‘alaihi wasallam- ; apabila beliau dirumah, beliau menolong isterinya, memeras susu kambing, memperbaiki sandal, beliau membantu mereka dirumah mereka."

Hal ini berdasarkan penuturan Aisyah -rodhiallohu ‘anha- saat di tanya apa yang dikerjakan Nabi -shollallohu 'alaihi wasallam- saat dirumah? : "Beliau dulu dalam pekerjaan isterinya", yaitu membantu isterinya.

Misalnya, bila seseorang di rumahnya, jadi termasuk sunnah, apabila dia bikin teh untuk dianya, memasak sendiri apabila dia dapat, membersihkan apa yang perlu dicuci, ini semua termasuk sunnah Nabi.

Bila anda melakukan hal itu, jadi anda akan mendapatkan pahala menjalankan sunnah.

Lantaran (anda lakukan hal itu untuk maksud) ikuti Rosul -shollallohu ‘alaihi wasallam- serta bertawadhu’ (merendah) pada Allah -azza wajall-.
BACA JUGA : Subhanallah.. Kisah Nyata Anak yang Durhaka Pada Ibunya Dan Langsung Dibayar Kes Oleh Allah ,menjadi Hewan Aneh...
Hal semacam ini akan menumbuhkan rasa cinta pada anda serta isterimu. Bila isterimu terasa anda banyak membantunya, pasti dia bakal mencintaimu serta dirimu bakal makin berharga di matanya. Serta ini adalah masalahat yang besar. "



Sumber : bbg-alilmu. com
loading...

0 Response to "Subhanallah tahukah anda !!! Suami yang Membantu Pekerjaan Istri Dirumah, Berarti Dia Menghidupkan Sunnah Nabi"

Post a Comment