Tolong Bantu Sebarkan!! 1X Anda Sebarkan Berarti Anda Mungkin Sudah Menyelamatkan Ribuan Nyawa.. Jika Sudah Pernah Makan Makanan Ini, Tinggalkan Sebelum Menjadi Korban..



Trenz SharezOrganisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyampaikan daging olahan seperti sosis, bacon dan ham, mengakibatkan kanker. Laporan badan PBB yang dikeluarkan hari Senin 26 Oktober lalu menyampaikan konsumsi 50 gr daging olahan/hari tingkatkan kanker usus besar hingga 18%.

“Risiko untuk terserang kanker usus besar akibat konsumsi daging olahan relatif kecil, tetapi peluang ini jadi tambah sama seperti jumlah yang dikonsumsi, ” kata Dr Kurt Straif dari WHO.

Diprediksikan 34. 000 orang meninggal dunia dunia masing-masing th. akibat kanker yang karena oleh mengkonsumsi daging olahan dalam jumlah tinggi. Diluar itu, kematian akibat kanker yang karena oleh merokok mencapai satu juta orang per th. dan yang dikarenakan oleh alkohol sekitaran 600. 000 orang per th..

Dapat sesekali

Dalam laporan ini WHO juga mengemukakan daging merah “mungkin saja karsinogenik” namun bukti pendukung klaim ini tetap masih terbatas. Meskipun sekian, ada banyak faedah kesehatan dari daging merah itu, kata WHO.

Menanggapi laporan ini, organisasi Inggris, Cancer Research, mengemukakan kita tidak harusnya segera hentikan mengkonsumsi daging merah dan daging olahan. Beberapa peneliti di instansi ini menyampaikan sesekali mengkonsumsi sandwich bacon tidak memiliki resiko jelek pada kesehatan.
BACA JUGA : SUBHANALLAH...!!! Istri Sholehah itu Tidak Banyak Menuntut Pada Suaminya,,,SILAHKAN SEBARKAN SEBANYAK BANYAKNYA AGAR BANYAK ISTRI YANG TAHU...
Daging olahan, seperti namanya, sudah alami beberapa sistem tertentu, misalnya dengan diasap, ditambah garam atau zat pengawet lain, dengan maksud untuk memperpanjang saat kedaluwarsa atau untuk merubah rasa. Yang dapat juga mengakibatkan kanker, menurut WHO, yaitu daging yang dimasak dalam temperatur tinggi, seperti lewat cara memanggang.



sumber : informasiterhangat92.com
loading...

0 Response to "Tolong Bantu Sebarkan!! 1X Anda Sebarkan Berarti Anda Mungkin Sudah Menyelamatkan Ribuan Nyawa.. Jika Sudah Pernah Makan Makanan Ini, Tinggalkan Sebelum Menjadi Korban.."

Post a Comment