Cintailah ISTRIMU, Maka REZEKI juga akan Mencintaimu...Ini Faktanya...!!! Jika Setuju Tolong Di Bagikan....!!!



Trenz SharezCerita memperlancar rezeki ini saya bisa tanpa ada berniat. Beberapa tahun waktu lalu, tepatnya sekitaran th. 1994-an waktu saya pergi kuliah, saya berjumpa dengan orang yang memberi saran ini.

Hari itu saya tergesa-gesa pergi ke tempat kuliah, maklum hari itu saya agak terlambat walau sebenarnya hari itu mata kuliah favorite saya. Waktu hujan turun mendadak, saya baru sadar bila lupa membawa mantel, pada akhirnya berteduhlah saya di pojok satu warung. 

Ditempat itu saya berteman dengan seseorang yang begitu baik, dia seseorang menantu kyai yang memiliki pondok pesantren. Percakapan kami lebih seru waktu mencapai materi rezeki untuk manusia. 
  
Pekerjaan dia yaitu pekerjaan serabutan. Dia tak mempunyai pekerjaan tetaplah, namun dia bersukur dapat memenuhi keperluan keluarganya dengan baik. Sandang, pangan, dan perhiasan untuk istrinya senantiasa terpenuhi tanpa ada kekurangan. 

Tersebut misteri rezeki mas, Kata orang itu pada saya. 

Waktu saya bertanya apa rahasianya rezeki dia senantiasa berlimpah, jawaban dia terdapat pada senantiasa bersukur, serta terutama jangan sampai sedikitpun menyakiti atau bikin kecewa istri. Itu saran yang senantiasa didapatkan dari mertua saya, serta saya menunjukkan sendiri hingga saat ini, kata orang itu dengan muka serius. 

Dengan senantiasa bersukur, bahkan juga waktu terserang musibah meskipun, kesenangan yang akan kita terima akan ditambah oleh Allah. Itu janji Allah, bukanlah main-main mas, kata orang itu. Janji Allah mengenai umatnya yang ingin bersukur memanglah seringkali kita dengar dalam beragam kotbah atau ceramah agama.

Bila kita ingin mengkalkulasi berapakah nikm4t yang didapatkan Allah pada kita, tentu akan tidak pernah habis. Tersebut gambaran rasa sukur yang perlu kita ungkapkan, namun terkadang banyak manusia yang lupa mensyukuri nikm4t itu.

Selanjutnya janganlah sakiti istri kita. Berikut poin yang saya pegang selalu hingga saat ini. Pekerjaan seseorang istri yaitu pekerjaan terberat dalam keluarga. Seseorang istri mesti senantiasa mel4yani suami, melahirkan dengan taruhan nyawa. 

Membesarkan anak dengan sulit payah, terkadang ikhlas mengorbankan waktunya supaya anaknya dapat tumbuh sehat serta beragam pengorbanan yang tidak terhitung waktu mesti berupaya penuhi dan melayani keperluan suami serta anak-anaknya. Dengan lihat beratnya pekerjaan sang istri diatas, tegakah anda menyakiti istri anda?

Menurut orang yang saya kenal itu, banyak tidaknya rezeki yang dia terima terkadang bergantung pada perlakuannya pada sang istri. Waktu dia keluar rumah mencari sesuap nasi dengan kemauan membahagiakan istrinya (waktu itu dia belum miliki anak), rezeki yang dia terima hari itu tentu banyak.Demikian sebaliknya bila waktu pergi mencari nafkah dia terlebih dulu menyakiti hati istrinya, terkadang dia tak memperoleh hasil apa pun yang dapat dibawa pulang. 
BACA JUGA : SUBHANALLAH...!!! Istri Sholehah itu Tidak Banyak Menuntut Pada Suaminya,,,SILAHKAN SEBARKAN SEBANYAK BANYAKNYA AGAR BANYAK ISTRI YANG TAHU...
Cerita diatas mungkin saja berkesan dibuat-buat, namun saya baru sadar serta rasakan sendiri waktu saya telah berkeluarga. Apa yang saya alami sama persis dengan yang dihadapi orang yang saya kenal beberapa tahun waktu lalu itu.

Istri memanglah memiliki fungsi begitu besar dalam menghadirkan rezeki untuk kita. Mungkin saja doa istri memiliki kemampuan yang dahsyat untuk sebuah keluarga. 
  
Pesan saya, jangan sampai sedikitpun menyakiti hati istri kita bila menginginkan rezeki kita berlimpah. Mudah-mudahan cerita ini bermanfaat untuk kita semuanya.
loading...

0 Response to "Cintailah ISTRIMU, Maka REZEKI juga akan Mencintaimu...Ini Faktanya...!!! Jika Setuju Tolong Di Bagikan....!!!"

Post a Comment