Kondisi Menyedihkan Menantu Arifin Ilham Kini, Alvin: Kami Mohon Maaf, Mohon Doanya



Trenz SharezKabar duka datang dari selebgram Larissa Chou (20). Istri dari selebgram Muhammad Alvin Faiz (17) tersebut sedang tertimpa musibah, jatuh sakit.

Melalui akunnya pada Instagram @alvin_411, Alvin mengabarkan jika istrinya menderita penyakit tifus hingga harus mendapat perawatan medis.

Akibatnya, talkshow "Wardah Goes to Campus" di kampus Univeritas Islam Negeri Raden Fatah, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (21/10/2016), besok, batal dihadiri Larissa.

"PALEMBANG Merapat yuk
Sebelumnya kami berdua mohon maaf sebesar besarnya
Kami ingin menyampaikan bahwa larissa tidak bisa hadir di palembang dikarenakan sakit tifus dan dokter mengharuskan bahwa larissa harus menjalani rawat inap
Dikarenakan itu larissa tidak bisa menghadiri talkshow di 4 jadwal Palembang (Jumat), Masjid At-Tin (Sabtu) , IPB Bogor (Minggu Pagi) , dan Masjid Raya Bogor (Minggu Sore) , insyaAllah diwakilkan oleh saya semuanya
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan nya
Mohon doa nya supaya istri saya lekas sembuh dan bisa beraktifitas normal kembali, Aamiin
Seorang mu'min yang sakit, ia tidak mendapatkan pahala dari sakitnya, namun diampuni dosa-dosanya" - (H.R. Thabrani) #Palembang," tulis @alvin_411 sebagai caption gambar di bawah ini.

A photo posted by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) on Oct 19, 2016 at 1:28am PDT



Pada Selasa (18/10/2016), Alvin sekaligus putra dai kondang Muhammad Arifin Ilham tersebut mem-posting fotonya bareng sang istri.

A photo posted by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) on Oct 18, 2016 at 8:11am PDT

Dia menulis caption, "Cantik.. cepat sembuh ya." Pemilik akun pun turut mendoakan kesembuhan Larissa. Kenapa Bisa Kena Tifus?


sumber : tribunnews.com
loading...

0 Response to "Kondisi Menyedihkan Menantu Arifin Ilham Kini, Alvin: Kami Mohon Maaf, Mohon Doanya"

Post a Comment