Wajib di Ketahui!! 6 Kaidah dan Tata Cara Malam P3rtam4 dan 11 Etikanya!



Trenz SharezIslam juga telah mengatur segala persoalan - persoalan sampai ke dalam masalah suami dan Isteri , bukan hanya dalam urusan tatanan Umum. Sekalipun itu adalah hal-hal yang bersifat tentang pribadi. Hal ini tidak lain demi kebaikan rumah tangga, antaranya suami dan isteri.

Dan dalam tulisan kali ini, penulis akan mencoba menjelaskan Tata cara melakukan Malam Pertaama Menurut Kaidah islam dan Syar'i. Diantaranya ini adalah upaya untuk menghasilkan keturunan yang shaleh, Ini adalah caranya :

Hal-hal ini disunahkan bagi mempelai Pria

1. Pengantin Laki-laki harus mengucapkan Salam terlebih dahulu kepada mempelai Wanita
Hal ini akan menenangkan hati dan fikiran si wanita. Sekaligus meghilangkan rasa was-was dan segan. Yang didasari oleh haditz berikut :

ﺖﻟﺎﻗ ﺎﻬﻨﻋ ﷲا ﻲﺽر ﺔﻤﻠﺱ مأ ﻦﻋ )) : ﺎﻬﺟوﺰﺗ ﺎﻤﻟ ﻢﻠﺱو ﻪﻴﻠﻋ ﷲا ﻰﻠﺹ ﻲﺒﻨﻟا نأ , ﻞﺥﺪﻳ نأ دارﺄﻓ ﺎﻬﻴﻠﻋ , ﻢﻠﺱ ] (( ﻦﺴﺣ ﺪﻨﺴﺑ ﺦﻴﺵ ﻮﺑأ ﻪﺟﺮﺥأ [
Artinya: "Ummu Salamah berkata, bahwasannya ketika Rasulullah saw menikahinya dan beliau hendak menggaulinya, beliau mengucapkan salam terlebih dahulu" (HR. Abu Shaikh dengan sanad Hasan).

2. Memberikan makanan, minuman atau apa saja untuk mendapatkan keakraban dan lebih menghangatkan suasana.

3. Letakkan tangan anda pada bagian depan kepala (kening ataujidat) isteri anda, kemudian k3cuplah sedikit kemudian doakanlah kebaikan 

4. Shalat sunnahlah dua rakaat bersama dengan mempelai wanita.

5. Bersihkan mulut anda terlebih dahulu dan gunakanlah penyegar nafas atau wewangian mulut anda sebelum anda "itu"

6. Sebutlah nama Allah dan berdoalah dengan do'a Jiima berikut ini sebelum anda
menggaulinya.

لﺎﻗ سﺎﺒﻋ ﻦﺑا ﻦﻋ : ا لﺎﻗ ﻢﻠﺱو ﻪﻴﻠﻋ ﷲا ﻰﻠﺹ ﻲﺒﻨﻟ )) : ﻪﻠهأ ﻰﺗﺄﻳ ﻦﻴﺣ لﻮﻘﻳ ﻢهﺪﺣأ نأ ﻮﻟ ﺎﻣأ : ﻢﺴﺑ نﺎﻄﻴﺸﻟا ﻰﻨﺒﻨﺟ ﻢﻬﻠﻟا ﷲا , ﺎﻨﺘﻗزر ﺎﻣ نﺎﻄﻴﺸﻟا ﺐﻨﺟو , ﻚﻟذ ﻰﻓ ﺎﻤﻬﻨﻴﺑ رﺪﻗ ﻢﺛ — ﺪﻟو ﻰﻀﻗ وأ — ﻢﻟ اﺪﺑأ نﺎﻄﻴﺵ ﻩﺮﻀﻳ ] (( ﻢﻠﺴﻣو ىرﺎﺨﺒﻟا ﻩاور [
 Artinya: "Ibnu Abbas berkata, Rasulullah saw bersabda: "Apabila seseorang membaca doa berikut ini sebelum menggauli isterinya: "bismillah allahumma jannibnis syaithan wa jannibis syaithan ma razaqtana" (Dengan menyebut nama Allah, ya Allah, jauhkanlah syetan dari saya, dan jauhkanlah ia dari apa yang akan Eukau rizkikan kepada kami (anak, keturunan), kemudian dari hubungan tersebut ditakdirkan menghasilkan seorang anak, maka ia tidak akan diganggu oleh setan selamanya" (HR. Bukhari Muslim).

Dan inilah Etika dalam islam untu melakukan "ITU" yang perlu di Perhatikan :

1. Disunnahkan meencummbunya terlebih dahulu (pemanasan) sebelum melakukan berhhubungaan badan.

2. Mempelai laki-laki diperbolehkan mengg4uli isterinya dengan gaya dan model apa saja selama itu di dalam k3malu4an .

3. Seorang suami boleh m3ny3ttubuh1 seluruh tubuh isterinya kecuali du8ur, p4nt@@t.

4. Tidak boleh melakukannya saaat isterisedang haiidh.

5. Apabila si suami orang yang sangat kuat dalam berhubbungan badan sehingga ia ingin mengulangi hubungan badannya yang kedua, ketiga atau seterusnya, maka disunnahkan untuk berwudhu terlebih dahulu.

7. Apabila seorang suami merasa tertarik oleh wanita lain, maka segeralah g4uli isterinya, karena hal itu akan menghilangkan pikiran kotornya terhadap wanita tersebut.

8. Masing-masing suami atau isteri tidak boleh menceritakan rahasia-rahasia ketika berhubungan badan apabila dinilai tidak ada maslahahnya, tidak ada manfaatnya.

9. Perhatikan kepuasan dan ken1km4tan isteri / tidak boleh egois.

10. Suami diperbolehkan menggauli isterinya yang sedang menyuusui 

11. Makruh melakukan mengeluarkan di luar si VV

Semoga Artikel ini Bermanfaat, Wallahu a'lam Bishawab.. Insyaallah ada kaidahnya .... jangan lupa bagikan dan sebarkan jika artikel ini.



sumber : viralsekarang.com
loading...

0 Response to "Wajib di Ketahui!! 6 Kaidah dan Tata Cara Malam P3rtam4 dan 11 Etikanya!"

Post a Comment