Masya Allah... 15 Ciri Wanita Ini yang Paling Banyak Dicari untuk Dijadikan Istri



Trenz SharezPerempuan yang menenangkan hati menjadi idaman setiap laki-laki. Perempuan-perempuan masa kini kebanyakan hanya mengandalkan kecantikan fisik dan materi yang berlimpah. Apakah hal ini menjadi kriteria istri idaman?

1. Dewasa
Dewasa menjadi kriteria utama kaum lelaki dalam menentukan pilihan. Ukuran kedewasaan seseorang bisa menentukan cara dia bersikap dan menentukan pilihan, nantinya. Tentu saja hal ini dibutuhkan kaum lelaki. Mereka tidak hanya butuh istri yang matang secara penampilan tapi juga matang secara rencana dan pemikiran. 

2. Mandiri
“Sayang, temani aku belanja ya,” Perempuan manis dan manja memang menggemaskan ya, Sahabat Ummi. Eits sayangnya ini tidak berlaku lama. Jika kita terbiasa menggantungkan diri untuk hal sekecil apa pun, hati-hati. Kita bisa dicoret dari daftar istri idaman lho.

3. Bisa menempatkan diri
Perempuan yang pandai menempatkan diri, dalam hal membawa diri, menempatkan kapan dia berbicara, dan sebagainya akan mudah mendapatkan hati lelaki di luar sana.

4. Tahu kapan waktunya diam dan berbicara
Perempuan cerewet kadang menggemaskan dan menunjukkan seberapa besar perhatian yang dia miliki. Tapi kalo terlalu cerewet, lelaki akan bosan dan perlahan balik kanan kemudian meninggalkan kita. Jadi, cobalah untuk menahan diri sekalipun emosi sudah hampir meledak di ubun-ubun ya.

5. Mau mendengar
Kerja telat, curhat. Atasan marah, curhat. Apa-apa curhat, duh perempuan. Sekali-kali mendengarkan apa yang diinginkan lelaki juga tidak masalah. Ini bisa jadi bukti kedewasaan kita juga lho. Meskipun lelaki susah untuk menceritakan perasaannya secara gambling, tapi bukan berarti dia tidak mau didengarkan lho.

6. Percaya diri
Lelaki mana yang tidak kagum dengan perempuan yang penuh percaya diri? Dia paham kelebihan dirinya, pun bisa menutupi kekurangan yang dia miliki. Perempuan tipe ini tidak akan terprovokasi dengan iri hati dan dengki. Idaman lah pokoknya.

7. Penyayang
Lelaki mana yang akan betah dengan perempuan kasar dan suka main tangan? Tidak ada kan? makanya kaum lelaki memilih perempuan penyayang untuk menjadi pendamping hidupnya.

8. Menarik
Menarik bukan hanya soal penampilan fisik, tapi menarik dalam hal kepribadian dan pandai menempatkan diri.

9. Perhatian
Perempuan cuek bukan berarti tidak peduli, tapi perempuan perhatian lebih menyejukkan mata dan menjadi idaman setiap lelaki.

10. Mau belajar
Sudah menjadi rahasia umum jika perempuan memiliki ego dan gengsi yang tinggi sehingga mereka enggan meminta maaf atau mengakui dirinya mempunyai kekurangan. Hal ini memang tidak berlaku bagi semua perempuan, tapi perempuan yang mau belajar menjadi nilai tambah bagi perempuan.

11. Sederhana
Perempuan yang sederhana dan pandai mengatur uang menjadi idaman setiap lelaki. Pernah mendengar suami korupsi karena gaya hidup istrinya yang kelewat mewah? Jangan sampai hal ini terjadi pada kita ya, sahabat Ummi.

12. Bisa menerima kekurangan
Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Begitupun kaum lelaki yang tidak peka, cuek, dan kadang semuanya. Ini yang menjadi kekurangan kaum perempuan, kita sering menuntut lelaki untuk mengerti apa yang kita mau tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Duh, ini kan ribet ya.

13. Bersyukur
Bersyukur menjadi salah satu daya Tarik perempuan yang utama. Perempuan yang pandai bersyukur, tidak banyak mengeluh, akan menenangkan hati lelak yang berada di dekatnya. Sekecil apa pun nikmat yang dia terima, akan disyukuri dan dijadikan pembelajaran. Lelaki mana yang tidak tergoda kan?

14. Cerdas
Ketika seorang anak mendapat nilai buruk, yang mendapat stigma negatif biasanya ibu si anak. Hal ini dikarenakan perempuan merupakan madrasah yang pertama bagi anak-anaknya. Jika ibunya (maaf) kurang cerdas, mau jadi apa anaknya nanti?

15. Taat Beribadah
Semua kegiatan manusia yang bersumber pada keridhaan Allah Subhanahu Wa Ta’ala akan mendapat keridhoan-Nya. Menyejukkan hati kan wanita yang taat beribadah dan mengutamakan agama diatas segalanya? (sumber: ummi-online)
loading...

0 Response to "Masya Allah... 15 Ciri Wanita Ini yang Paling Banyak Dicari untuk Dijadikan Istri"

Post a Comment