Astaghfirullah.. 1 Obat Nyamuk Bakar Setara 130 Batang Rokok. Berikut Penjelasannya Ayo Bantu Share



Trenz SharezUntuk mengusir nyamuk biasanya orang memakai obat pengusir nyamuk. Walau saat ini sudah dijual obat nyamuk elektrik, masih banyak juga yang memakai obat nyamuk bakar. 

Bahaya pemakaian obat nyamuk bakarpun sebenarnya telah populer di masyarakat serta sering juga dikabarkan di media, namun tetap saja produk ini laris di pasaran. Dari segi harga memang sangat terjangkau, dan bisa bertahan hingga 8 jam. 

Walau sebenarnya, pemakaian obat nyamuk jenis ini secara terus menerus begitu berbahaya serta mematikan. Apa pun merk obat nyamuk bakar yang Anda pakai, semua berbahaya karena mengandung zat yang bisa meracuni tubuh. Terlebih jika dibakar dalam ruangan dengan ventilasi udara yang buruk. 

Hal itu sangat berbahaya, emisi asap bisa terhirup kembali oleh kita serta racunnya akan mengendap dalam paru­paru. Bila itu berlangsung lama, akan menyebabkan permasalahan kesehatan yang 
Ikut dan kronis. 

The US National Institute of Health menyimpulkan bahwa bahaya partikel­partikel kecil serta bahan karsinogenik pada asap pembakaran satu keping obat nyamuk bakar sama dengan asap pembakaran 50­130 batang rokok.

Bayangkan berapakah banyak racun yang terhirup serta mengendap di paru­paru anda jika selama bertahun­tahun anda menggunakannya. Saya tidak dapat memikirkan jika obat nyamuk bakar ini anda 
pakai setiap hari serta zat beracunnya terisap oleh anak­anak anda yang masih balita?

Bila anda sayang pada diri serta sayang  pada kesehatan anak­anak anda, Saran saya hentikan segera 
dan jangan sampai membakarnya lagi di rumah. Sejumlah 90% anak­anak balita yang hirup asap obat nyamuk bakar secara terus menerus, beresiko mengalami rusaknya paru­paru. 

Anda tahu mengapa dampak pembakaran obat nyamuk itu sedemikian beresiko pada balita serta bayi? Sistem pernapasan bayi masih begitu rapuh serta ada dalam kondisi penyesuaian dengan lingkungan baru. 

Waktu sistem pernapasan bayi terkontaminasi oleh polusi dan bahan k1M14 yang lain, tentu saja hal 
ini berbahaya. 

Bila bayi sering menghirup asap obat nyamuk bakar, atau obat nyamuk elektrik, jadi bayi akan mengalami gangguan pernapasan akut, iritasi mata serta reaksi alergi bahkan juga akan mengalami rusaknya paru­paru permanen.

Berkaca dari pengalaman pribadi, saya memilki teman yang anaknya menderita penyakit paru­paru basah dan menurut informasi paling akhir saat ini kondisinya semakin parah. 

Tubuhnya kurus kering serta sering sakit­sakitan. Dokter memvonis paru­paru anak itu mengalami kerusakan mulai sejak berusia 2, 5 tahun menghirup obat nyamuk bakar. Teman saya sering membakar obat nyamuk mulai sejak anaknya masih bayi. 

Dia begitu menyesal serta merekomendasikan agar saya tidak memakai obat nyamuk bakar atau obat nyamuk apa pun jenisnya. 

Jika anda masih ingin sehat, jadi hilangkan kebiasaan buruk memakai obat nyamuk waktu tidur. Baiknya pakai raket nyamuk elektrik saja. itu lebih aman untuk kesehatan. Ini penting, silahkan di berbagi supaya saudara­saudara kita terlepas dari BAHAYA...! 

Solusinya : 

* Gunakan kelambu 
* Gunakan raket listrik 
* Usir nyamuk pakai daun sereh, caranya : 
1. Ambil sebagian batang sereh 
2. Potonglah batang batang sereh tadi jadi bagian tipis tipis 
3. Setelah dipotong, pindahkan ke wadah, dapat piring kecil atau 
apa saja yang bisa... 
4. Lalu letakkanlah wadah yang berisi potongan sereh tadi, 
Di bawah tempat tidur atau di mana tempat yang banyak nyamuk. 
5. Di jamin nyamuk pergi.. serta ruangan jadi segar beraroma 
sereh... sereh tahan berbulan bulan, semakin kering semakin 
bagus.... 

Informasi : Sewaktu kita ingin Ngepel Lantai, Tuangkan secukupnya Minyak Sereh pada timba pengepel. 

Boleh juga Minyak Sereh di campur air untuk di semprotkan ke semua ruangan Rumah. Untuk mengusir Nyamuk .
loading...

0 Response to "Astaghfirullah.. 1 Obat Nyamuk Bakar Setara 130 Batang Rokok. Berikut Penjelasannya Ayo Bantu Share"

Post a Comment