Wahai Suami! Apapun yang Terjadi Tolong Jangan Lakukan 3 Hal ini Kepada Istrimu!



Trenz SharezRasanya ada yang perlu kita sampaikan pada para suami agar rumah tangga bisa berjalan dengan lancar tanpa banyak percekcokan. Dear Suami, Jangan Lakukan 3 Hal Ini pada Istrimu!

1. Membiarkan istri melakukan pekerjaan rumah tangga dan mengurus anak tanpa henti!
Demi kesehatan mental istri dan anak, berilah ruang bagi istri untuk memiliki “Me Time!” tanpa Anda dan tanpa anak-anak. Biarkan ia memiliki jeda sejenak dari segala tetek bengek rumah tangga dan pekerjaan mengurus anak.

Ibarat pisau yang perlu diasah, pensil yang perlu diraut, istri pun memerlukan waktu untuk mempertajam kembali kepekaan dan kesegaran dirinya agar bisa kembali fresh mengurus anak.

Seorang istri yang selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu terus-terusan bekerja tanpa istirahat akan memiliki tingkat stres yang tinggi. Efeknya tentu buruk untuk perkembangan anak.

2. Membandingkan istri dengan wanita lain
Seorang istri paling tidak bisa terima jika dibandingkan dengan wanita lain, sekalipun dengan selebritis apalagi dibandingkan dengan tetangga sebelah. Maka, pergunakan cara lain jika ingin menasehati istri, jangan dengan membanding-bandingkan kelemahannya dengan orang lain! Alih-alih mendidiknya, ia akan merasa Anda lebih mencintai wanita lain tersebut.

3. Meremehkan peran istri
Manusia mana pun tak kan sudi jika diremehkan peran dan tugasnya, apalagi jika Anda meremehkan istri sendiri, jangan heran jika Anda takkan pernah mendapatkan pelayanan terbaik dari istri. Karena Anda sendiri yang telah merendahkannya.

Demikianlah setidaknya jauhi 3 hal tersebut agar rumah tangga berjalan dengan lancar dan mental suami-istri sama-sama sehat terjaga. Jangan lupa Share / Bagikan ya
loading...

0 Response to "Wahai Suami! Apapun yang Terjadi Tolong Jangan Lakukan 3 Hal ini Kepada Istrimu!"

Post a Comment