Tolong Jangan Abaikan Artikel Ini Coba Luangkan Waktu Kalian Sejenak Untuk Membaca Kisah Seorang Nenek 80 Tahun Ini Sungguh Memilukan...



Trenz SharezCocok di pintu keluar candi Prambanan, Yogyakarta, mbah Sutini, penjual tahu bacem, terduduk dengan muka penuh rasa sedih. Hilir mudik beberapa ribu wisatawan terlihat tdk sering sekali yang menengok dagangannya. Apalah daya, modal mbah Sutini cuma baskom tua dan tahu-tahunya, ga ada penutup dan paket yang menarik.

Tolong Jangan Abaikan Artikel Ini Coba Luangkan Waktu Kalian Sejenak Untuk Membaca Kisah Seorang Nenek 80 Tahun Ini Sungguh Memilukan...

Di umur yang sudah 80 th. lebih, mbah Sutini harus terus-menerus berupaya keras mencari nafkah. Putra yang tinggal bersamanya memiliki kekurangan, hingga buat mbah Sutini sebagai tulang punggung keluarga. Beliau tinggal barengan anaknya yang tuna netra di sekitaran candi Prambanan juga, tepatnya di Tlogo Kidul RT 16, belakang berapa toko dekat pos kamling.

Beliau berjualan tahu bacem sehari-harinya. Hanya Rp 10. 000 saja untuk 3 potong besar tahu bacem.

Bila Anda tinggal di sekitaran Yogyakarta, atau kebetulan tengah berwisata ke candi Prambanan, sempatkan untuk beli dagangan mbah Sutini ya. Hanya dengan beli saja sangat menolong mbah Sutini. Share tidak pernah rugi.



sumber : islamiqpos.com
loading...

0 Response to "Tolong Jangan Abaikan Artikel Ini Coba Luangkan Waktu Kalian Sejenak Untuk Membaca Kisah Seorang Nenek 80 Tahun Ini Sungguh Memilukan..."

Post a Comment