Sukses Main di Drama Korea, Wanita Cantik Asal Indonesia Ini Kini Pilih Buka Warteg



Trenz SharezDi saat banyak orang yang bermimpi ingin pergi ke Korea, lain cerita dengan wanita cantik asal Indonesia ini. Yannie Kim, nama wanita tersebut, justru telah membuat Indonesia bangga dengan prestasi yang telah ia raih di negara tersebut.

Yannie pernah membuat heboh netizen di Indonesia karena kemunculannya dalam sebuah drama Korea berjudul Yong Pal.

Pada tahun 2015 lalu, Yannie yang memiliki nama asli Mustafa Yani tersebut memang telah membuat netizen Indonesia bangga karena telah berhasil beradu akting dengan Joo Won dan Kim Tae Hee.

Melalui akun Instagramnya, @yannie_kim, ia mengunggah beberapa foto tengah berada di lokasi syuting drama tersebut.

Yannie menjelaskan jika dirinya akan bermain dalam episode 9 dan 10.

Yannie akan berperan sebagai pasien yang akan melahirkan dibantu oleh dokter Kim Tae Hyun yang diperankan oleh Joo Won.

Akting Yannie Kim

Tak hanya itu, Yannie juga mengunggah fotonya bersama aktris cantik Kim Tae Hee di tengah-tengah proses syuting.

Yannie Kim bersama Kim Tae Hee


"@ Seoul SBS Production Center. Waktu menunjukan pukul 4 lewat 25 menit menjelang pagi, Shoot bagian akhir. Photo bersama kimtaehee," tulisnya.

Setahun sudah sejak kemunculan Yannie dalam drama tersebut menghebohkan netizen di Indonesia. Kabar tentang Yannie hampir tak pernah terdengar lagi. Namun itu bukan berarti jika prestasi dan karirnya di negeri ginseng tersebut telah terhenti.

Yannie ternyata tetap eksis di Korea dan bahkan semakin sukses. Ia bahkan dikabarkan akan kembali muncul dalam sebuah drama berjudul Dear My Friends. Lewat postingan Instagram, Yannie mengungkapkan kebahagiannya bisa turut bergabung dalam drama yang dibintangi sejumlah aktor dan aktris senior Korea tersebut.


Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya tak akan satu frame dengan pemain "Dear My Friends" yang sedang diidolakan saat ini.Namun ia tak menyebutkan siapa yang dimaksud.

Hal ini pun membuat netizen bertanya-tanya.

Sebagian besar netizen menebak bahwa "idola" yang dimaksud Yannie adalah Lee Kwang Soo dan Jo In Sung.

Pasalnya, mereka memang sempat muncul di "Dear My Friends". Meski bukan sebagai pemeran utama.

Yannie Kim diketahui memang telah lama tinggal di Korea. Ia menikah dengan seorang pria Korea dan telah dikarunia dengan dua orang anak yang menggemaskan.

Kedua anaknya itu ia beri nama Soo Bin dan seorang bayi bernama Eun Bi.Di akun Instagramnya, ia kerap kali memposting berbagai kegiatan di Korea yang ia ikuti.

Ia beberapa kali terlibat dalam festival-festival kebudayaan yang melibatkan Indonesia sebagai pesertanya.

Bukan hanya itu, meski telah lama tinggal di Korea, wanita satu ini ternyata tak melupakan bangsanya sendiri.

Terbukti, ia justru memperkenalkan makanan khas Indonesia dengan membuka sebuah warung warteg yang ia beri nama 'Warteg Gembul'.


Yannie berharap melalui warung warteg yang ia buka tersebut, dirinya bisa membuat makanan Indonesia menjadi terkenal di Korea.Sehingga bukan hanya kimchi dan makanan Korea lainnya saja yang menjadi dikenal oleh orang Indonesia.

Warteg milik Yannie tersebut terletak di kawasan Gimhae, Busan, Korea Selatan. Atas apa yang dilakukan Yannie tersebut, dirinya pun mendapat banyak pujian dari netizen.

"Sukses terus ya kak yannie~ sehat selalu!," tulis @mentariiratnem.
"Keren sekali," tulis @khariska89.
BACA JUGA : Astagfirullah!! Bayi Ini Baru Lahir Tapi Sudah Hamil, Ini Pendapat Dokter…
Tak hanya itu, di Instagramnya, Yannie juga tak ragu untuk memakai kebaya, kain khas dari negara asalnya.

Ia bahkan terlihat sangat bangga bisa memamerkan keindahan kebaya di tanah orang lain.

Sukses membuat bangga Indonesia di Korea Selatan, Yannie kini menjalani kehidupan yang bahagia bersama keluarganya. Ia kerap kali memposting kebersamaan bersama kedua buah hatinya.

Meski sering menggunakan huruf Hangeul dalam tiap postingannya, namun ia tak pernah lupa untuk tetap menuliskan kalimat dengan Bahasa Indonesia.Selain membuka warung warteg, kini Yannie juga diketahui bekerja sebagai penerjemah dan konsultan untuk para pekerja asing di Korea. (*)



sumber : tribunnews.com
loading...

0 Response to "Sukses Main di Drama Korea, Wanita Cantik Asal Indonesia Ini Kini Pilih Buka Warteg"

Post a Comment