SUBHANALLAH..!!, KISAH INSPIRATIF "Semoga ibu senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan, keistiqomahan serta senantiasa berada dalam lindungan Allah. Aamiin



Trenz SharezSebagai guru beliau adalah orang yang sangat menginspirasi bagi kita, sebab ketidak sempurnaan bukan sebuah alasan yang baku bagi kita untuk melakukan hidup yang senantiasa membuat kita semangat.

Tugas guru sebagai pendidik bukan kerja yg mudah, seperti ibu Zahwati Yusuff, 46, senantiasa memastikan dia dapat melakukan yang terbaik untuk murid-muridnya..semoga Allah menyayangi beliau. Aamiin..

Berita seperti Ini yg harus nya banyak di publikasikan para awak media, bukan artis atau berita2 yang negatif saja. Orang-orang seperti beliau ini adlh pahlawan tanpa tanda jasa walaupun gaji nya tdk terlalu besar,tapi guru2 seperti mereka lah yg telah berjuang membuat kita pinter dan juga bisa mengenal Allah.


Semoga ibu senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan, keistiqomahan serta senantiasa berada dalam lindungan Allah. Aamiin



sumber : mediainformasiislam.net
loading...

0 Response to "SUBHANALLAH..!!, KISAH INSPIRATIF "Semoga ibu senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan, keistiqomahan serta senantiasa berada dalam lindungan Allah. Aamiin"

Post a Comment