MASYA ALLAH!! Kisah Si Buta Penjual Krupuk Yang Membuat Kita Malu Semalu-Malunya..



Trenz SharezAwalnya, sang penulis kisah tidak mengetahui bahwa penjual krupuk tersebut buta. Ia menjadi tersentak saat pria penjual krupuk itu menyodorkan semua uangnya agar pembeli mengambil sendiri uang kembaliannya. Yang lebih menggetarkan hati adalah jawabannya ketika ditanya “tidak takut rugi?”

Ini kisahnya

Saya : Pak, krupuk berapa harganya?
Bapak : 3000 mas
Saya : beli 3 ya pak
Bapak itu berdiri dan meraba-raba letak tas pinggangnya..
Saya : Astagfirullah... Ternyata bapak itu buta (‪dalam‬ hati)

Saya lihat bapak itu cuma bengong. .
Saya : ini uangnya, Pak
Bapak : 3 ya. Jadi 9000
Saya : iya
Bapak : uangnya berapa?
Saya : X0. 000
Bapak : bentar ya kembaliannya

Bapak itu sibuk membongkar uang di tasnya.. nyaris dikeluarkan semua di tangannya

Bapak : Ambil saja Mas kembaliannya
Seketika itu saya pun terkejut mendengar perintah dari si Bapak.
Dalam hati, "Saya kan cuma pengen tahu gimana cara bapak itu balikin kembalian... ga serius ambil kembalinya..."

Secara spontan saya bertanya kepada bapak itu.
Saya: Pak, Kalo saya kasih uangnya 2000 terus saya ambil kembalinya 10.000, Bapak kan gak tahu. Terus nanti bapak rugi dong?

Bapak : Gusti Allah gak akan salah alamat kasih rejeki Mas. Kalo sekarang saya harus rugi, saya yakin Gusti Allah pasti lagi nyiapin rejeki lain buat saya..

Subhanallah... gemetar hati mendengarnya ‪#‎speechless‬
BACA JUGA : Subhanallah...!!! Jaga, Sayangi dan Muliakan Selalu Istrimu. Maka...
Bapak : Udah ambil kembalinya?
Saya : ga usah Pak.. hari ini... Allah kirim rejeki untuk Bapak..
Bapak : Terima kasih, Mas
Saya : Sama-sama.. Bapak hati-hati ya..



Sumber : http://www.mediainformasiislam.net/
loading...

0 Response to "MASYA ALLAH!! Kisah Si Buta Penjual Krupuk Yang Membuat Kita Malu Semalu-Malunya.."

Post a Comment