Haduwh.. Ucapkan Anniversary ke Pacar, Gadis Ini Jadi Bahan Bully Netizen



Trenz SharezAda saja ulah anak-anak baru gede (ABG) zaman sekarang. Mulai dari menyerap bahasa-bahasa kekinian hingga berpenampilan ala-ala anak muda kekinian. Tapi apa jadinya jika ternyata bahasa-bahasa kekinian tersebut tidak dipahami sepenuhnya oleh pengucapnya sendiri. Tentu saja kejadian tersebut bakal menggelitik orang lain.

Seperti halnya yang dialami oleh gadis abg yang masih duduk di bangku SMA ini. Dia bermaksud merayakan hari jadiannya dengan sang pacar, tapi ternyata istilah yang digunakan tidak tepat.

Mungkin saja gadis belia ini bermaksud merayakan hari jadian dengan pacarnya yang memasuki usia 7 hari alias satu minggu. Tapi nampaknya gadis ini kurang memahami makna Anniversary seutuhnya. Dalam statusnya yang diunggah pada Selasa (3/11), sembari mengunggah foto dirinya mengenakan seragam, ia mengucapkan 'happy anniversary 1 week ya sayank'.


Tentu saja kata-kata tersebut jadi guyonan netizen, setelah akun Wahyudi Aris‎ mengunggahnya di salah satu grup di media sosial. "Another anniversary, Hahaha," tulis akun Wahyudi sembari mengunggah gambar status kocak tersebut. Unggahan tersebut pun langsung mendapat beragam komeetar guyon dari netizen.

"Kenapa kalo pacaran anniversarynya seminggu sekali? karena gak yakin kalo pacaran bisa ampe setahun," kata Bobby Pongky Saputra mengomentari.

"Jadi dalam 1 tahun puluhan kali anniversary? Padahal anniversary itu 1 tahun sekali #gagalpaham," imbuh akun Ari ikut mengomentari.

Padahal berdasarkan penelusuran brilio.net, Selasa (1/12) istilah Anniversary hanya digunakan untuk perayaan hari jadian sebuah hubungan ketika sudah memasuki usia 12 bulan. Adapun untuk perayaan hari hubungan satu minggu atau satu bulan, menurut Urban Dictionary menggunakan istilah weekiversary atau Monthiversary. Waktu untuk sepasangan anak muda, yang ingin merayakan hubungannya yang telah berjalan selama seminggu atau sebulan.

Nah sekarang kamu udah taukan kata-kata mana yang harus kamu gunakan? Jangan asal kekinian tapi tidak paham maksudnya ya?


sumber : brilio.net
loading...

0 Response to "Haduwh.. Ucapkan Anniversary ke Pacar, Gadis Ini Jadi Bahan Bully Netizen"

Post a Comment