Kamu Pasti Pernah Melihat Sesuatu Yang Melayang Seperti Ini Di Matamu. Ternyata Itu Pertanda...



Trenz SharezPernah lihat sesuatu yang melayang di mata kamu? Seperti lihat bintik-­bintik kecil seperti cacing mengambang di mata. Bila pernah, anda mesti tahu nih penjalasannya mengenai hal itu.

Bila dilihat bintik­-bintik kecil itu seperti melarikan diri dari pandangan saat anda coba untuk ikuti mereka di sekitaran. Tentu kita semuanya pernah alami hal itu.

Sesungguhnya bintik­-bintik kecil itu mempunyai nama loh. Nama ilmiah mereka yaitu Muscae volitantes yang dengan cara harfiah bermakna “lalat terbang” dalam bahasa Latin.

Walau dimaksud dengan lalat terbang, namun mereka bukan lalat nyata atau sejenis serangga yah. Muscae volitantes atau ‘eye floaters’ sebenarnya sedikit dari jaringan, protein atau sel darah merah. Barang ini terbagi dalam jaringan, protein atau sel darah merah yang ada didalam bola mata.

Kita bakal lihat ini setiap saat mereka melemparkan bayangan pada retina. Umumnya ini berlangsung waktu kita tengah memandang pada latar belakang jelas seperti langit cerah atau monitor computer hitam.
BACA JUGA : Minumlah Minuman Ini Satu Gelas Saja Setiap Hari, Dalam Waktu 7 Hari Kamu Akan Melihat Hasil Sebenarnya
Sesungguhnya hal ini tak perlu dikhawatirkan. Tetapi, bila ada masalah dengan mata anda, jadi juga mesti diperhitungkan untuk dibawa ke dokter mata. “Jika telah tak normal atau floaters yang terjadi cukup besar yang mengganggu penglihatan Anda, ”



Sumber : beritaterpercayaku
loading...

1 Response to "Kamu Pasti Pernah Melihat Sesuatu Yang Melayang Seperti Ini Di Matamu. Ternyata Itu Pertanda..."