Wanita Ini Melihat Pesan Romantis dari Seorang Wanita Lain di HP Suaminya, Tapi Apa yang Dia Lakukan Berikutnya Membuat Orang Terkejut!

Trenz SharezAku dan suamiku sudah menikah selama 6 tahun. Banyak orang yang bilang kalau usia pernikahan yang ke 7 itu adalah usia yang sangat rawan untuk perzinahan terjadi. "Sayang, aku baru beli dress baru yang lumayan s3ks1, kamu mau liat  nggak?" Ini SMS yang kulihat di handphone suamiku dari seseorang yang diberi inisial "Yin". Aku langsung terdiam, nggak bisa mempercayai apa yang kulihat. Aku khawatir semalaman, berpikir, suamiku ada disampingku, tapi hatinya ada dimana ya? Aku menangis sampai tertidur malam itu.

Aku membawa perasaan ini ke kantor keesokan paginya beserta dengan mata yang memerah. Aku sempat bercerita kepada temanku tapi aku tidak mendapatkan jawaban. Akhirnya aku memutuskan untuk melakukan sesuatu...


Aku pun mencari beberapa teman yang mungkin bisa membantuku dan mendapatkan ide, "Wanita sering lupa untuk tampil cantik buat suaminya setelah menikah cukup lama. Sesekali tampil cantik dan s3ks1 bukan hal yang buruk," kata mereka. Aku pun menelepon suamiku, "Sayang, kata papa lampu dirumah mereka rusak, hari ini habis aku pulang kerja kita ke rumah papa mama untuk bantu mereka yuk. Sekalian makan malam. Katanya mereka kangen kamu juga." Suamiku cuma menjawab, "Oke." Mungkin untuk menghilangkan kecurigaanku soal janjinya yang sudah dia buat dengan Yin. Tapi apapun alasannya, dia sudah setuju. Sepulang kerja, suamiku menjemputku di pintu kantor. Kelihatan dia sedang memainkan handphonenya, mungkin sedang mencoba menghubungi Yin. Tapi melihatku memakai gaun yang lumayan cantik dan cukup s3ks1, dia menyimpan handphonenya. "Sayang kamu udah tunggu lama ya? Maaf ya tadi aku dandan dulu," kataku kemudian memberikan ciuman lembut di pipinya.

"Ini gaun yang tadi siang aku beli sama teman-temanku. Bagus nggak?" tampaknya senyumanku yang seperti gadis kecil membuat hatinya luluh. Diakemudian bertanya, "Bagus banget. Kok tumben beli baju? Katanya mau hemat uang?" "Kita mau makan sama papa mama hari ini, nggak mungkin aku nggak dandan. Lagian kamu juga pasti pakai baju yang lebih bagus dan dandan sampai ganteng. Nggak mungkin dong aku nggak beli baju yang cantik."

Sesampainya di rumah orangtuaku, aku berkata pada suamiku, "Sayang, bantu aku bawain barang-barang ini dong." Biasanya, dia pasti marah sambil ngedumel, "Aku juga lagi bawa barang, kamu bawa sendiri lah." Tapi hari ini dia berbeda. Entah karena bajuku atau karena gaya bicaraku yang berbeda...

Aku kemudian memujinya, "Makasih ya sayang kamu baik banget!" Dia pun ikut tersenyum.

Papa mamaku kemudian keluar menyambut kami, "Eh kalian datang. Mau jenguk papa mama ya? Kamu ini juga, sudah menikah selama ini masih sayang banget ya sama istrimu. Wenwen itu dari kecil badannya lemah. Kalau ada suami kayak kamu, hidupnya pasti bahagia."

Beberapa hari kemudian, dia minta maaf padaku. Dia minta maaf kalau selama ini dia selalu membuatku mengerjakan pekerjaan rumah tanpa sekalipun membantunya. Dia juga meminta maaf kalau dia pernah melupakan janji-janjinya sebelum menikah. Hubungan kami pun kembali membaik.

Sebenarnya apa sih pernikahan itu? Apakah pernikahan hanya dinilai dari uang? Apakah pasangan kita tidak lagi layak dicintai setelah sekian lama menikah? Atau apakah pernikahan itu sesuatu yang harus diusahakan? Memang cinta yang romantis itu perlahan bisa memudar. Tapi kalau kita mau dan rela mencintai pasangan kita lebih dulu, Cerpen yakin perasaan romantis itu pasti akan muncul lagi dan lebih romantis dari sebelumnya. Bukankah pernikahan itu "sehidup semati baik dalam kesenangan ataupun kesusahan"? Yuk bagikan kisah ini ke teman-temanmu Sobat Cerpen! Untuk Sobat Cerpen yang sudah menikah, sedikit perbuatan romantis untuk pasanganmu hari ini tidak akan berakhir buruk lho. Mau coba?




sumber : merdekasiana.com
loading...

0 Response to "Wanita Ini Melihat Pesan Romantis dari Seorang Wanita Lain di HP Suaminya, Tapi Apa yang Dia Lakukan Berikutnya Membuat Orang Terkejut!"

Post a Comment