Aksi Cewek Keluarkan Motor Dari Tempat Parkir Ini Bikin Netizen Geram

Trenz SharezNaik motor ini tidak gampang, Otolovers! Kalau belum punya skill, kondisi fisik serta mental yang belum matang juga bisa jadi penghalang bahwa seorang pengendara motor bakalan jadi pengendara motor yang handal.

Ya mungkin seperti mbak-mbak yang ada di bawah ini, Otolovers. Bisa jadi ini adalah contoh bagaimana keterampilan berkendara adalah hal yang sangat penting. Mbak-mbak ini terlihat amat bingung untuk melakukan hal yang amat remeh-temeh.

Mbak-mbak yang satu ini terrekam sedang kebingungan untuk mengeluarkan motornya setelah diparkir. Disaksikan oleh rekannya, mbak-mbak ini tak berhenti-hentinya memutar-mutar motornya bingung bagaimana mengeluarkan motornya bahkan hingga memindah motor lainnya.


Padahal sejatinya mbak tersebut bisa memundurkan saja motor tersebut dengan mudah, namun mungkin karena pengalaman mbak tersebut butuh waktu lama sekali untuk mengeluarkannya. FYI, motor tersebut terrekam dan direplay menggunakan kecepatan tinggi, artinya waktu yang dibutuhkan jauh lebih lama dari rekaman tersebut. Habis minum apa sih si mbak ini?




Sumber : Otosia.com
loading...

0 Response to "Aksi Cewek Keluarkan Motor Dari Tempat Parkir Ini Bikin Netizen Geram"

Post a Comment