Lucu!! Ahmad Dhani Orasi "Yang Menistakan Agama Islam Kita Tidak Diam!!", Bagaimana Dengan Statemen Tentang Nabi Adam yang Lahir Dari Rahim Seorang Wanita



Trenz SharezDemonstrasi besar-besaran tengah berlangsung di sekitaran Jakarta, Jumat (4/11). Organisasi-organisasi yang mengatasnamakan agama, menuntut keseriusan pemerintah menuntaskan penyelidikan dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ribuan orang turun ke jalan. Massa datang dari berbagai daerah. Di antara orang-orang bersorban dan berbusana serba putih yang memadati Istiqlal maupun Monas itu, ada wajah populer musisi Ahmad Dhani. Dengan tegas ia memamerkan di media sosial, dirinya ikut demo.

Dalam akun Instagram-nya, Dhani mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose bersama pasukan pengamanan berbaju loreng di salah satu gedung. Pentolan band Dewa itu tampak mengenakan atasan baju muslim putih dan bawahan celana hitam. Ia mengalungkan sorban kotak-kotak hitam putih di lehernya dan menutupi kepalanya dengan kopiah hitam.

Pada foto tersebut, ia menulis keterangan, "Bersiap menuju Istiqlal #demo4november".

Beberapa menit kemudian, mantan suami Maia Estianty itu mengunggah sebuah video lain. Kali ini menampilkan ia tengah berjalan bersama beberapa orang pendemo yang mengenakan atasan putih di sekitaran Jalan Thamrin, kawasan yang menjadi salah satu titik demonstrasi.



Dan yang dipertanyakan adalah sebenarnya apa maksud dan tujuan Ahmad Dhani Ikut demo 4 November ini?? dalam video Diatas ia mengatakan ia tidak akan diam bila ada yang menistakan agama islam. tapi bagaimana dengan statetment Ahmad Dhani Dibawah Ini

Musisi Ahmad Dhani kembali mengeluarkan statemen kontroversial berbau SARA. Pemilik Republik Cinta Management (RCM) itu menyebut Imam Khomeini shohih keturunan Nabi Muhammad SAW.

“Imam Khomeini jelas shohih keturunan Nabi Muhammad SAW, yang lain gak jelas, dan gak shohih,” tegas Ahmad Dhani melalui akun Twitter Dhani Ahmad Prasetyo ‏@AHMADDHANIPRAST.

Pernyataan Dhani itu menanggapi kicauan akun  ‏@yudahafiyansyah: “Dalam Kitab Al-Thaharah karya Khomeini Al-Khabits, juz 3 hal 457. Dia menjudge Aisyah lebih najis dari anjing dan babi.”

Mantan suami penyanyi Maia Estianty itu selama ini dikenal sebagai pendukung Syiah. Bahkan, Ahmad Dhani menggunakan gambar Imam Khomeini sebagai avatar akun Twitter ‏@AHMADDHANIPRAST.

Sumber: itoday

Ahmad Dhani Berkicau: Nabi Adam AS Lahir dari Rahim Seorang Wanita
Arogansi Ahmad Dhani tak henti-hentinya melawan pola pikir kebanyakan umat Islam, Ahmad Dhani berkicau menyoroti dan menggugat keberadaan manusia pertama di muka bumi, Adam AS.

Dalam kicauan tersebut ia menulis “Manusia sebelum ADAM adalah manusia setengah purba. Banyak yang percaya ADAM lahir dari rahim seorang wanita. bukan proses bimsalabim,” tulis ‏@AHMADDHANIPRAST.

Kontroversi musisi Ahmad Dhani juga dengan mengeluarkan pernyataan tak kalah kontroversial berbau SARA. Pemilik Republik Cinta Management (RCM) itu menyebut Imam Khomeini shohih keturunan Nabi Muhammad SAW.
“Imam Khomeini jelas shohih keturunan Nabi Muhammad SAW, yang lain gak jelas, dan gak shohih,” tegas Ahmad Dhani melalui akun Twitter Dhani Ahmad Prasetyo ‏@AHMADDHANIPRAST.

Pernyataan Dhani itu menanggapi kicauan akun  ‏@yudahafiyansyah: “Dalam Kitab Al-Thaharah karya Khomeini Al-Khabits, juz 3 hal 457. Dia menjudge Aisyah lebih najis dari anjing dan babi.”

Sebaliknya, manusia sehebat apapun tidak ma'sum, tidak terlindung dari dosa dan tidak dijamin dosanya akan di ampuni selama tidak benar-benar bertaubat dengan taubatan nasuha.

Misalnya saja, ucapan musisi kondang Ahmad Dhani Prasetyo kembali mengobarkan perang opini berbau SARA di sosial media.  Melalui akun Twitter ‏@AHMADDHANIPRAST pemilik Republik Cinta Manajemen (RCM) itu menyatakan bahwa kebenaran agama berada di ranah privat.
“Menyebut Islam adalah agama paling benar di twitter, adalah tindakan yg tdk sopan…tdk ber akhlaq…kebenaran Agama adalah ranah privat.ADP,” tulis ‏@AHMADDHANIPRAST.

Isu toleransi beragama, menjadi fokus kicauan Ahmad Dhani. “Agama saya ISLAM dan menurut tafsir kyai saya…semua manusia punya kesempatan yg sama utk masuk surga…ALLAH MAHA BESAR…ADP,” kicau @AHMADDHANIPRAST.

Dhani juga menyoal indoktrinasi dalam beragama. “Untuk yg Non ISLAM, jgn percaya klo ada orang yg bilang yg selain Islam itu masuk neraka. itu hanya tafsir/pendapat mereka belaka. Dulu waktu masih kecil sy di doktrin bahwa orang bule yg bukan Islam pasti masuk neraka…ya percaya2 aja…wong namanya jg anak kecil…,” tulis @AHMADDHANIPRAST.

Dalam kicauan tersebut ia menulis “Manusia sebelum ADAM adalah manusia setengah purba. Banyak yang percaya ADAM lahir dari rahim seorang wanita. bukan proses bimsalabim,” tulis ‏@AHMADDHANIPRAST.

Ahmad Dhani Lecehkan Fatwa Depag Soal Syiah
itoday melansir Diskusi terkait film “Sang Kiai”, telah melebar dan mengarah ke pelecehan  pada pihak tertentu. Saat membahas film yang mengisahkan perjalanan hidup Hadratus Syekh, KH Hasyim Asy’ari itu, musisi Ahmad Dhani menyatakan bahwa Surat Edaran Departemen Agama tahun 1983 soal Syiah sudah diganti dengan fatwa ala Ahmad Dhani.

“Fatwa Depag 83 sudah saya ganti dengan fatwa saya,” tegas Ahmad Dhani melalui akun Twitter @AHMADDHANIPRAST, menjawab kicauan þ@rabkabarista.

Sebelumnya, þ@AHMADDHANIPRAST menulis: “Di film ‘Sang Kiai’ digambarkan bagaimana Hadratus Syekh Hasyim Asy’ari adalah dianut oleh orang-orang Islam Imamiyah.”  @rabkabarista menimpali: “Berarti bertentangan dengan agama Islam dong mas Dhani, Depag juga sudah mengeluarkan surat edaran tanggal 5 Desember 1983. Wah”.

Dhani juga menyatakan, HadratusSyekh KH M. Hasyim Asy’ari adalah mentor semua Kyai di Indonesia. Demikian juga, Nadlatul Ulama (NU) adalah mentor wajib ormas Islam.

Sebagaimana diketahui, salah satu isi Surat Edaran Departemen Agama No: D/BA.01/4865/1983, tanggal: 5 Desember 1983 itu menyatakan bahwa: “Adapun Umat Islam Indonesia adalah termasuk golongan Ahlus Sunnah Wal Jama’ah yang mempunyai pandangan yang berbeda dengan golongan Syi’ah……”



sumber : FP Viva.co.id | berbagai sumber
loading...

0 Response to "Lucu!! Ahmad Dhani Orasi "Yang Menistakan Agama Islam Kita Tidak Diam!!", Bagaimana Dengan Statemen Tentang Nabi Adam yang Lahir Dari Rahim Seorang Wanita"

Post a Comment