Video Penjual Es Campur Yang Cantik Ini Hebohkan Netizen



Trenz SharezVideo Penjual Es Campur Yang Cantik Ini Hebohkan Netizen - Masih ingat dengan wanita cantik penjual gethuk, tambal bal, penjual kopi, kini netizen jejaring media dihebohkan kembali dengan munculnya penjual es campur cantik. Sosial media tengah ramai membicarakan gadis cantik itu setelah video penjual es campur itu diiunggah ke youtube.

Dilansir dari sooperboy, Jum'at (14/10/2016). Dalam video tersebut, Nampak sosok gadis muda berwajah cantik dan imut, berkulit putih dan berambut hitam itu tengah melayani pembelinya. gadis itu kemudian meracik es campur tersebut. Sesekali, seorang pembeli yang juga adalah pembuat video tersebut mencoba bertanya-tanya kepada gadis penjual es campur tersebut.

Dari rekaman video yang di unggah ke youtube tersebut, diketahui gadis cantik penjual es campur itu masih berusia 20 tahun. Ia tengah membantu orang tuanya untuk berjualan es campur dan mie ayam.

"Yang bikin orangtua. Paling bantuin bikin mie ayam saja. Itu (Proses buah-buahan) orangtua," kata gadis itu.

Sejak diunggah Video tersebut pada Selasa lalu, video yang berjudul 'Tukang Es Campur Cantik Bikin heboh netizen'. Namun sayangnya, lokasi warung dari penjual es campur cantik ini tidak disebutkan dalam video tersebut.




sumber : forum.suara.com
loading...

0 Response to "Video Penjual Es Campur Yang Cantik Ini Hebohkan Netizen"

Post a Comment