Ini Sebabnya Wanita Justru Tampak Paling Cantik Saat Usia 30 an.... Alasannya Buat Semua Wanita Merinding...!!!



Trenz SharezMasih berpikir usia belasan atau 20-an tahun sebagai saat di mana wajah dan penampilan terlihat paling cantik bagi wanita?

Nyatanya hasil survey yang dilakukan oleh berbagai pihak (majalah wanita, perawatan skincare, dll) menunjukkan bahwa usia 30-an justru menjadi waktu di mana wanita tampak paling cantik dan menarik. Bahkan dalam sebuah hadits dijelaskan bahwa para penghuni surga kelak di akhirat akan masuk surga dengan penampilan usia 30 atau 33 tahun. Mengapa demikian?

"Penduduk surga akan masuk surga dalam keadaan jurdan (tidak memiliki bulu rambut di badannya), murdan (tidak memiliki bulu rambut di dagunya), bercelak, di usia 30 atau 33 tahun." (HR. Ahmad 7933, Turmudzi 2545, Ibnu Abi Syaibah dalam Mushanaf 34006 dan dinilai hasan oleh Syuaib al-Arnauth).

Ibnul Qoyim menjelaskan rahasia usia 33 tahun, "Hikmah diberi usia 33 tahun sangat jelas, karena di usia itu merupakan puncak dan keadaan paling sempurna dalam merasakan kenikmatan. Karena di usia itu adalah usia kekuatan yang paling sempurna, segala organ kenikmatan berkembang. Dengan gabungan dua ini, diperoleh kesempurnaan kenikmatan dan kuat dalam menikmatinya." (Hady al-Arwah, 104).

Dari hasil survey, bisa diketahui beberapa hal yang membuat wanita tampak paling cantik di usia 30-an antara lain: Kematangan karakter, kepercayaan diri karena lebih banyak pengalaman, percaya diri, mampu hidup mandiri, karir meningkat di usia tersebut sehingga membuat wanita penuh daya pikat.
loading...

0 Response to "Ini Sebabnya Wanita Justru Tampak Paling Cantik Saat Usia 30 an.... Alasannya Buat Semua Wanita Merinding...!!!"

Post a Comment