Innalillahi Wainnailaihi Rojiun.. Shinta Muin Meninggal, Citra Kirana Tulis Ucapan Menyayat Hati di Akun Instagramnya



Trenz-Sharez - Kabar duka datang dari Shinta Muin. Pesinetron kelahiran Jakarta ini menghembuskan nafas terakhir pada hari ini, Selasa (20/9) di usia yang ke-61 tahun. Kepergian Shinta sendiri cukup mengejutkan banyak pihak, pasalnya beliau tidak menunjukkan tanda-tanda mengidap penyakit apa pun.

Tentu saja, meninggalnya Shinta membuat pihak keluarga bersedih. Bukan hanya itu, rekan-rekan sesama artis pun juga merasa kehilangan kepergian Shinta, termasuk juga artis cantik Citra Kirana.

Melalui akun Instagram miliknya, Citra mengunggah foto kebersamaannya dengan almarhum dalam set Tukang Bubur Naik Haji. Citra kemudian juga menuliskan ucapan belasungkawa yang cukup menyayat hati.
"Senang bisa bekerja bersama Umi Maemunah selama 200 episode lebih di 'Tukang Bubur Naik Haji' pagi siang malam kita lewatin bersama. Sedih tertawa bersama. Walaupun wajah bertambah tua dan hari terus berganti. But good memories will live forever. My deepest condolence goes to Umi Shinta Muin as Umi Maemunah in 'Tukang Bubur Naik Haji '. May you rest in peace. Citra Kirana as Rumana (your beloved daughter).

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, sebelum meninggal Shinta sempat  mendatangi kantor PARFI. Tiba-tiba, di sana ia merasa lemas dan kemudian sempat dilarikan ke rumah sakit MMC. Namun sesampainya di RS, Shinta sudah meninggal.

Sekali lagi, selamat jalan Shinta Muin. Semoga amal dan ibadahmu diterima di sisi-Nya. Karyamu bakal dikenang selamanya. KapanLagi.com® turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.



Sumber : kapanlagi.com

loading...

0 Response to "Innalillahi Wainnailaihi Rojiun.. Shinta Muin Meninggal, Citra Kirana Tulis Ucapan Menyayat Hati di Akun Instagramnya"

Post a Comment